Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Senin, 30 April 2012

KOKI CILIK 30 APRIL – 03 MEI 2012


SENIN, 30 APRIL 2012
Laras berkunjung dan membuat food clay aneka macam makanan di Bandung lalu icip-icip burger hijau. Laras kemudian belajar menunggang kuda di The Ranch kemudian masak sate lilit dabu dan membuat minuman moka pilada.

SELASA, 01 MEI 2012
EPS. DEMAM KOREA
Prilly latihan dance korea bersama NYE BOYZ lalu berkunjungan ke resto korea dan  membuat serta icip-icip cheese hemo tokpoki. Prilly kemudian belanja ke korean mart yang ada di Bandung dan membuat serta icip-icip gimbab (shushi ala korea). Prilly lalu masak onde-onde korea setelah menonton performance NYE BOYZ.

RABU, 02 MEI 2012
Rachquel berkunjung ke cafe S2 di Semarang dan membuat beragam flaky, kemudian jalan-jalan keliling Semarang bersama komunitas mobil holden. Rachquel lalu masak Grilled Prawns  with Cream of  Mushroom dan minuman Kiwi and Pineapple Punch di pusat kota, dengan latar Lawang Sewu.

KAMIS, 03 MEI 2012
EPS. WARNA WARNI BANDUNG
Al latihan inline skate bersama komunitas inline skate bandung lalu membuat jarcake. Al lalu ke tempat puding ukir kemudian puding bakar. Al kemudian outbound di AWC dan masak colorfull pannacotta

Selamat menyaksikan Koki Cilik di layar Trans7 ya. Ingat!!! Senin-Kamis, pukul 14.30 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki CIlik

1 komentar: