Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Minggu, 08 April 2012

KOKI CILIK 09 - 12 APRIL 2012


SENIN, 09 APRIL 2012
Al hadir dalam episode Gaul Jakarta. Episode ini dibuka dengan Al yang asik main ace skating, lalu berkunjung ke pembuatan permen warna warni Stiky Candy di Taman Anggrek. Al kemudian wisata kuliner di mall, mencicipi beragam makanan gaul seperti smurffy berry dan hanito di grand indonesia. Terakhir Al masak Peach and Strawberry Parfait.

SELASA, 10 APRIL 2012
Laras yang sedang berada di Lombok, lagi asik bersepeda ketempat gerabah lalu ikut membuat gerabah. Setelah itu lanjut ke tempat membuat permen rumput laut. Laras lalu berenang di hotel sambil melepas lelah, dan ditutup dengan memasak raspberry tiramisu dan minuman orange jamu

RABU, 11 APRIL 2012
Rachquel bertemu dengan sobat-sobat bandung bmx di lapangan Saparua, Bandung, dan melihat aksi keren meraka. Rachquel kemudian mampir di The Strudel factory dan membuat dissert khas Austria, Apple Strudel.
Sementara itu Al berada di Waterboom Lippo Cikarang, dan memasak Pan fried Tilapia dan membuat minuman Kiwi and Strawberry Caprioska

KAMIS, 12 APRIL 2012
Rachquel bertemu komunitas costplay Surabaya saat akan menyajikan pizza raksasa hasil bikinannya. Lalu Rachquel masak mango and strawberry mouse with lemon sauce dan minuman bomba squash di taman kota Surabaya.

Selamat menyaksikan Koki Cilik di layar Trans7 ya. Ingat!!! Senin-Kamis, pukul 14.30 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki CIlik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar