Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Senin, 02 April 2012

KOKI CILIK 02 – 05 APRIL 2012


SENIN, 02 APRIL 2012
Rachquel sedang berada di Surabaya, Jawa Timur. Rachquel berkunjung ke Fruit Curving School, dan juga bertemu teman-teman Komunitas Shuffle Surabaya. Selanjutnya Rachquel masak ikan remet fantasi dan minuman pinggo squash, di Komando Armada RI Kawasan Timur, Surabaya.

SELASA, 03 APRIL 2012
Laras berkunjung ke keramba penangkaran lobster di Kendari, Sulawesi Tenggara. Laras ikut memberi makan lobster hingga pengemasan. Laras lalu berkunjung ke sebuah resto sea food terkenal di kendari dan ikut membuat lobster goreng saos ulam. Selanjutnya pada kesempatan berbeda, Laras jalan-jalan ke Waterboom Cikarang. Disana Laras memasak Salad Udang Saus Lychee Mayonnaise dan membuat minuman Tropical Kiwi, yang diperuntukkan bagi temannya yang sedang berenang.

RABU, 04 APRIL 2012
Marsha ketemu komunitas lowrider dan highrider yang ada di Bandung, Jawa Barat. Mereka lalu mengantar Marsha ke sebuah resto yang menyajikan roti cane tissue. Menu ini punya tampilan yang unik dan rasa yang istimewa. Setelah itu Marsha menemui temannya di Sapu Lidi, Bandung. Di sana setelah keliling danau menggunakan sampan, Marsha masak poached fish dori dan membuat minuman fruit cobbler.

KAMIS, 05 APRIL 2012
Rachquel berkunjung ke sebuah kebun talas di Bogor, Jawa Barat. Rachquel ikut panen talas disana, lalu ke sebuah toko kue untuk membuat bolu dari tepung talas. Sementara Laras jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah dan masak kakap goreng telur kucai dan membuat minuman strawberry blossom

Selamat menyaksikan Koki Cilik di layar Trans7 ya. Ingat!!! Senin-Kamis, pukul 14.30 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki CIlik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar