Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Jumat, 24 Agustus 2012

KOKI PINTAR SPESIAL 27-31 AGUSTUS 2012


KOKI PINTAR

“So Simple So Fun”

SENIN, 27 AGUSTUS 2012
BERSAMA PUTRI AYU
Marsha dan Putri Ayu jalan-jalan di Jalan Braga Bandung. Lalu menuju ke Indischetafel, sebuah restoran bergaya klasik di Jalan Sumatera Bandung, mereka icip-icip Pofertjes makanan tradisional dari Belanda. Marsha dan Putri Ayu lanjut wisata ke Trans Studio Bandung, di Jalan Gatot Subroto, lalu ke LPK Ny Liem di Jalan Naripan dan membuat Emoticon Cookies. Terakhir, Marsha dan Putri Ayu masak Prawn Taro di Skyview, Kampung Gajah.

SELASA, 28 AGUSTUS 2012
BERSAMA AUGIE FANTINUS
Laras main basket dengan Augie Vantinus dan teman-teman, lalu berkunjung ke Apartemen Augie dan melihat koleksi Jersey DAN Sepatu Augie. Mereka kemudian membuat spaghetti. Laras dan Augie lalu berkunjung ke Blackhouse resto di Jl. Cililin Raya, Jakarta Selatan. Disini, Laras membuat blackhouse burger dan tutu t’mango mocktail, kesukaaan Augie. Laras dan Augie lalu masak Crab Carrot Vulcano di Waterbom, Pantai Indah Kapuk.

RABU, 29 AGUSTUS 2012
BERSAMA ERWIN ZAS
Putri dan Erwin Zas ikut latihan Capoeira, kemudian Putri ikut Erwin latihan menyanyi di studio. Mereka lalu ke Pisa Cafe di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan dan icip-icip Coppa Macadonia. Putri dan Erwin Zas lalu liburan ke Pulau Seribu. Mereka panen Bandeng di Keramba di sekitar Pulau Pramuka lalu membuat Bandeng Masak Kuning. Putri dan Erwin lalu masak Fruit In Coconut Shell di Pulau Semak.

KAMIS, 30 AGUSTUS 2012
BERSAMA TENGKU DEWI
Bella berkunjung ke rumah Tengku Dewi, dan membuat Salmon Salad bersama-sama. Bella dan Dewi lalu ke Monas dan mencoba naik sepeda mentul. Setelah itu mereka ke Dapur Buntut dan membuat serta icip-icip Sop Buntut Caramel. Terakhir Bella dan Dewi ke Waterboom Cikarang dan masak Egg N Egg.

JUM’AT, 31 AGUSTUS 2012
GOES TO MALAKA - MALAYSIA
Marsha wisata ke Malaka di Malaysia. Marsha keliling Malaka pake becak colorfull, menuju Benteng A Famosa. Marsha juga mampir ke Baba Nyonya, rumah makan  khas Melayu yang menyajikan paduan makanan China dan Melayu. Marsha lalu menyusuri Sungai Melaka menggunakan cruise, lalu icip-icip kuliner khas Asam Pedas Melaka, Ikan Siakap Bumbu Tiga Rasa dan kerang Bambu dimasak Halieu. Terakhir, Marsha masak Kue Buah Melaka.

Selamat menyaksikan Koki Pintar di layar Trans7 ya.
Senin-Jum’at, pukul 14.00 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki Pintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar