Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Jumat, 10 Agustus 2012

KOKI PINTAR 13 - 17 AGUSTUS 2012


KOKI PINTAR
“So Simple So Fun”

SENIN, 13 AGUSTUS 2012
RAMADHAN DI KALIMANTAN SELATAN
Laras lagi di Banjarmasin. Laras berkunjung ke pasar apung, lalu membuat kue lam klhas Banjar. Konon kue ini adalah makanan kesukaan raja pada masa lalu. Laras juga berkunjung ke Kampung Arab yang ada di Banjarmasin. Laras ikut membuat Ipau Besantan, makanan khas arab, untuk buka puasa. Laras juga berkunjung ke Pasar Wadai. Terakhir Laras masak Es Krim Goreng Tabur Kurma.

SELASA, 14 AGUSTUS 2012
CAKE DARI SUMATERA BARAT
Marsha masih di Sumatera Barat. Marsha membuat cakue pizza. Lalu Marsha naik bendi jalan-jalan di Kota Padang, dan mampir ke sebuah resto dan membuat Kete Bakata alias Kentang Telur Bakar Tahu. Terakhir, Marsha menuju Bukit Tinggi dan masak Pistacio Celebration Cake.

RABU, 15 AGUSTUS 2012
RAMADHAN DI SURABAYA DAN MEKARSARI
Putri keliling kota tua di Surabaya menggunakan bus Heritage Track, lalu menuju ke pasar Ampel Surabaya. Putri lalu ke tempat pembuatan Kue Talam Ebi. Putri lalu membuat ketan durian yang bisa jadi pilihan ta’jil buka puasa. Balik dari Surabaya, Putri berkunjung ke Taman Buah Mekarsari dan Masak Bavarian Strawberry Cake bersama Chef Harada.

KAMIS, 16 AGUSTUS 2012
RAMADHAN DI KAMPUNG KUTA CIAMIS
Bella berkunjung ke desa adat yang ada di Ciamis, Jawa Barat, yaitu Kampung Kuta. Bella mengikuti kegiatan penduduk masuk ke hutan, bertani, beternak sapi dan juga kegiatan ibadah ramadhan. Pada hari kedua Bella ikut sahur, lalu paginya melihat proses penyadapan nira, dan mengikuti adat menumbuk padi sambil menyanyi. Bella lalu masak Butter Cookies Chocolate.

JUM’AT, 17 AGUSTUS 2012
NGABUBURIT DI PESANTREN DARUL HIJRAH KALSEL
Laras berkunjung ke Pesantren Darul Hijrah di Martapura, Kalimantan Selatan. Laras ikut membangunkan santri untuk sahur dan juga ikut memasak santapan sahur untuk santri. Laras juga ikut kegiatan menangkap ikan untuk menu buka puasa, dan belajar membuat Pakasam, fermentasi Ikan Mas. Laras juga jalan-jalan ke Masjid Agung Al Karomah Martapura lalu masak Puding Kurma.

Selamat menyaksikan Koki Pintar di layar Trans7 ya.
Senin-Jum’at, pukul 14.00 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki Pintar

5 komentar:

  1. RABU KAMIS JUMAT, KOK G DA INFO A..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya, kalau mau nonoton siaran ulang koki [intar dimana..?
      kalau g da, di unggah ke youtube ajha, tiap2 episode a

      Hapus
  2. Admin, desain blognya diganti atuh :D

    BalasHapus
  3. kapan-kapan mampir ke brebes yah.. laras tapi :D

    BalasHapus
  4. follow @heispanji dan kunjungi http://pannnji.blogspot.com yah..

    BalasHapus