Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Jumat, 07 September 2012

KOKI PINTAR 10-14 SEPTEMBER 2012

KOKI PINTAR

“So Simple So Fun”

SENIN, 10 SEPTEMBER 2012
KULINER MALANG
Laras latihan Kapoera bersama Senzala Kapoera Malang, lalu berkunjung ke So Kressh membuat aneka manisan buah. Laras lalu ke Griya Eskimo Malang dan membuat Kue Soes Ular dan Soes Keranjang. Laras kemudian Masak Cwimie Sosis.

SELASA, 11 SEPTEMBER 2012
KHAS TIMUR TENGAH
Rachquel latihan Bellydance, lalu berkunjung ke Qahwa Cafe Bandung lalu membuat makanan khas Timur Tengah, Nasi Mandi dan Falafel Sandwich. Rachquel juga berkunjung ke Karnivor Cafe dan membuat Kambing Guling Kebab. Rachquel lalu wisata ke Water Park Kampung Gajah dan Masak Tasreeb Dajaj.

RABU, 12 SEPTEMBER 2012
KULINER MEDAN
Putri bertemu komunitas yoyo di Medan, lalu ke Durian Corner dan membuat Soes Clapertaart Durian khas Medan. Putri lalu bertandang ke RESTORAN CAHAYA BARU Medan, dan membuat Martabak India. Putri lalu wisata ke Taman Simalem Resort dan Masak Marco Kare.

KAMIS, 13 SEPTEMBER 2012
Marsha di Semarang, ikutan drag race dengan Momogi, Mobil-Mobil Gila lalu ke Kampung Laut Semarang dan membuat Salad Lobster. Marsha lalu berkunjung ke Brada Leker dan membuat Leker Spaghetti. Marsha kemuadian Wisata ke Rawa Pening, Salatiga dan Masak Honey Glace Snapper.

JUM’AT, 14 SEPTEMBER 2012
Rachquel main Jumping Stilt di Bandung, lalu berkunjung ke Dot Bravo dan membuat Paper Bread. Rachquel lalu ke Greenissa dan membuat Suppa Soup Green Tea. Rachquel kemudian wisata ke Kampung Sampireun dan Masak Beef Chrostini.
Ini merupakan Episode terakhir Rachquel di Koki Pintar.

Selamat menyaksikan Koki Pintar di layar Trans7 ya.
Senin-Jum’at, pukul 14.30 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki Pintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar