Casting Host Koki Pintar

Casting Host Koki Pintar
silahkan hubungi kami untuk memasang iklan foto/poster/leaflet/brosur disini

Senin, 30 Juli 2012

KOKI PINTAR 30 JULI – 03 AGUSTUS 2012

KOKI PINTAR
“So Simple So Fun”

SENIN, 30 JULI 2012
TA’JIL KHAS BANDUNG
Rachquel belajar tarian sufi, lalu membuat serabi beraneka rasa untuk berbuka di Jalan Setiabudi Bandung. Rachquel lalu belanja kurma dan membuat kue triangle kurma di toko kue Nazwa Bandung. Rachquel masak Es Perintil Kurma di Kampung Sampireun, Jawa Barat

SELASA, 31 JULI 2012
Laras ikut menari bersama pemain marawis, lalu berkunjung ke Marche Restoran dan membuat Cream Caramel Kolang Kaling. Laras lalu ke Bird Cake Cafe untuk membuat Chocolate Melt yang juga cocok untuk buka puasa. Laras juga masak White Truffel di depan Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat

RABU, 01 AGUSTUS 2012
RAMADHAN DI BOGOR
Putri ikut kolak party, sebuah acara membuat kolak sendiri untuk ta’jil puasa di Roast Chicken di Bogor. Putri lalu belanja ta’jil di Pasar Ramadhan Bantarjati dan Membuat Mie Glosor. Terakhir Putri masak Germany Cheese Cake di Masjid At Ta’wun, Puncak, Bogor,  Jawa Barat.

KAMIS, 02 AGUSTUS 2012
Ini adalah episode perdana Bella. 
Bella ke Pasar Ta’jil Benhil yang selalu ramai setiap Ramadhan, lalu membuat Strawberry Tofu Cheese Cake di Warung Tahu Tangerang, Banten. Bella lalu ke Pabrik yang memproduksi Nata de Coco Dessert. Bella lalu masak Passion Fruit Cookies di Taman Mini Indonesia Indah.

JUM’AT, 03 AGUSTUS 2012
NGABUBURIT DI PESANTREN AL HIKMAH BREBES
Ghina di pesantren al hikmah, ikut marching bad, bersama santri menanam dan panen padi, lalu ke penggilingan padi. Ghina juga ikut budidaya ikan dan panen ikan patin lalu ikut siaran di radio milik pesantren. Ghina lalu Masak Japanesse Cake dan berkunjung ke dapur pesantren.

Selamat menyaksikan Koki Pintar di layar Trans7 ya.
Senin-Jum’at, pukul 14.00 WIB.

Dan jangan lupa “Makan Sehat Pasti Pintar”

Salam
Tim Koki Pintar

1 komentar: